PokerQQ

Bandar Poker online dikembangkan dari permainan poker pada umumnya hanya saja yang membedakan bandar poker dengan permainan poker adalah member dapat menjadi bandar dalam permainan poker tersebut melawan member lainnya. Permainan ini juga tidaklah sulit dan mudah dimengerti. permainan poker adalah mengkombinasikan 5 buah kartu yang dibuka oleh dealer diatas meja dengan 2 buah kartu yang telah dibagikan oleh dealer kepada para member bermain.

Bandar Poker adalah permainan yang hanya bisa dimainkan oleh maksimal 8 orang saja dan minimal untuk memulai permainan memerlukan 2 orang, 1 sebagai bandar dan yang lainnya sebagai member / lawan bermain. Persyaratan untuk menjadi bandar juga cukup mudah, member yang ingin menjadi bandar wajib memiliki chip dalam meja 7x lipat dari maksimal betting pada meja tersebut. contoh : minimal betting pada meja 20,000 dan maksimal betting 100,000 maka member yang ingin menjadi bandar wajib memiliki chip dalam meja sebanyak 700,000 agar dapat menjadi bandar dalam permainan.

Penting untuk diketahui bahwa dalam permainan bandar poker hanya menggunakan sebagian dari kartu remi saja, yaitu 7 , 8 , 9 , 10 , J , Q , K dan AS berbeda dengan permainan poker pada umumnya yang menggunakan seluruh kartu remi dalam permainan, namun bandar poker hanya menggunakan 32 buah kartu untuk bermain agar permainan bandar poker dapat dimainkan lebih menantang.

Pada permainan poker pada umumnya semua member akan beradu untuk nilai tertinggi, tetapi berbeda untuk permainan bandar poker karena semua pemain hanya akan mengadukan kartu mereke kepada bandar saja. jadi 1 kartu bandar akan melawan semua member yang ikut dalam permainan.

Dalam permainan bandar poker terdapat bonus Jackpot yang sangat menarik untuk dibeli hanya dengan 1,000 saja member sudah dapat mengikuti hadiah Jackpot berupa kartu royal flush 80% , Straight Flush 30% dan Four of a kind 10% dari total Jackpot yang tertera pada setiap meja.

Sekian Panduan Lengkap Cara Bermain Bandar Poker Online agar mudah memberikan kenyamanan bermain kepada setiap member pemula yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang permainan Bandar Poker Online.

Link ALTERNATIF ProQQ :