PokerQQ

Pada artikel kali ini murnibandarq.com akan membahas tentang cara bermain dominoqq online dan pastinya tidak asing lagi bagi kita untuk mendengar permainan domino QQ karena permainan domino QQ adalah salah satu permainan yang sangat digemari oleh para pecinta bettor online.

Penjelasan kali ini kita akan membahas tentang cara berhitung kartu dan hal – hal yang perlu diketahui dalam permainan dominoQQ. Permainan domino QQ menggunakan kartu 1 set kartu domino dengan 28 buah kartu, jumlah maksimal pemain dalam 1 meja adalah 6 player dan minimal bermain adalah 2 player dalam 1 meja. masing – masing member akan diberikan 4 buah kartu untuk diadu dalam babak final game.

Setiap kartu memiliki nilai yang berbeda tergantung dari jumlah bulatan pada setiap kartu yang didapatkan, nilai tertinggi para permainan domino QQ adalah 9 dan jika nilai bulatan melebihi 9 maka angka didepan akan dihilangkan dan yang di hitung hanyalah angka pada belakang nilai tersebut.

Pada permainan domino QQ akan dibagikan 4 buah kartu yang dibagikan dealer untuk di kombinasikan menjadi nilai tertinggi agar dapat memenangkan taruhan bermain, kartu tersebut akan dibagi menjadi 2 sisi yaitu pada sisi kiri dan sisi kanan dengan masing – masing 2 buah kartu pada setiap sisinya. seperti contoh dibawah :

Jika terjadi kesamaan nilai tertinggi oleh member maka kemenangan tidak akan dibagi rata namun kemenangan akan diambil dari siapa yang memiliki kartu balak tertinggi, seperti contoh :

Jika terjadi kesamaan nilai tertinggi oleh member nampun ke dua player tidak memiliki balak maka kemenangan tidak dibagi rata nampun kemenangan diambil dari nilai bulatan tertinggi pada kartu seperti contoh :

contoh diatas menunjukkan player ke 2 adalah pemenangnya karena player memiliki bulatan 6 tertinggi dengan kombinasi 4 yaitu 6 – 4 sedang kan untuk player 1 hanya memiliki kombinasi bulatan 6 – 3 yang tertinggi.

Urutan Kartu Tertinggi DominoQQ / Kartu Special

*Kartu Murni Besar

Murni Besar merupakan kartu special no 4 dalam permainan dominoQQ yang apabila bulatan dari 4 kartu yang didapat memiliki nilai 39 sampai 43 maka dapat disebut dengan murni besar. kartu special ini dapat dipastikan memiliki kemenangan 80% karena tidak akan ada yang bisa menandingi kartu murni besar kecuali murni kecil , kartu balak , atau enam dewa.

*Kartu Murni Kecil

Murni Kecil merupakan kartu special no 3 dalam permainan dominoQQ yang apabila bulatan dari 4 kartu yang didapat memiliki nilai 6 sampai 9 maka dapat disebut dengan murni kecil, kartu special ini dapat dipastikan memiliki kemenangan 90% karena tidak akan ada yang bisa menandingi kartu murni kecil kecuali kartu balak atau enam dewa.

*Kartu Balak / Kembar

Kartu Balak / kembar merupakan kartu special no 2 dalam permainan dominoQQ yang apabila bulataan dari 4 kartu yang didapat semua nya adalah balak maka dapat disebut dengan Kartu balak / kembar, kartu balak special ini dapat dipastikan memiliki kemenangan 95% karena tidak akan ada yang bisa menandingi kartu balak kecuali kartu enak dewa.

*Kartu Enam Dewa

Kartu Enak Dewa merupakan kartu tertinggi dari semua kartu special yang ada dalam permainan dominoQQ yang apabila dari keempat kartu tersebut memiliki angka / nilai 6 semua dan sudah dapat dipastikan pemegang kartu enam dewa memiliki 100% kemenangan mutlak karena sudah tidak ada kartu lain yang dapat menandinginya.

Hadiah Jackpot Domino QQ

Dalam permainan dominoQQ player bisa menentukan pilihan untuk ikut bermain dalam JP atau pun tidak

Berikut merupakan table hadiah JP yang disediakan oleh ProQQ :

Demikian Panduan Cara Bermain DominoQQ Online pada artikel kali ini dan jika masih ada yang kurang dimengerti bisa ditanyakan kepada CS ProQQ yang sedang bertugas.

Link ALTERNATIF ProQQ :